Base Jam, Fiersa Besari, For Revenge Masuk Daftar Penampil Soundrenaline Terbaru

Jul 28, 2023

Festival musik Soundrenaline yang dijadwalkan akan berlangsung tanggal 2 dan 3 September 2023 di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta kembali mengumumkan penampil fase terbaru melalui website.

Pihak penyelenggara menambah barisan penampilnya dengan nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Mereka adalah Base Jam, Fiersa Besari, For Revenge, MALIQ & D’Essentials, Rocket Rockers, dan St Loco.

Sebelumnya, nama-nama lokal yang dipastikan tampil di panggung Soundrenaline antara lain Adhitia Sofyan, Andra & The BackBone, Avhath, Endah N Rhesa, Heals, Summerlane, The Cash, The Overtunes, dan The Panturas.

Kemudian barisan internasional baru yang juga diumumkan, sebut saja New West, Crystal Lake, Jeremy Zucker, Grentperez, Anson Seabra, This Wild Life, Cosmo’s Midnight, GUM, Joan, MRTNS, dan Social Circuit.

Penjualan tiket Soundrenaline saat ini masih tersedia dalam 5 kategori, Presale 2 Day 1 dan Day 2 masing-masing Rp 1.588.000,-, Presale 2 Days Pass Rp 2.588.000,-, dan 2 pilihan Group Package yang bisa dibeli melalui Tokopedia.

Sebelumnya, Soundrenaline sukses terlaksana di Allianz Ecopark dengan mengundang nama-nama lokal maupun internasional seperti Barasuara, Potret, Indra Lesmana Project, Isyana Sarasvati, Tiket, Weezer, Neck Deep, Mono, Clean Bandit, dan masih banyak lagi.

Soundrenaline 2023 dengan mengangkat tema Voice of True Progress masih menyiapkan nama-nama lagi untuk melakukan aksi secara bergantian selama dua hari. Siapa kira-kira nama yang berikutnya atau lo ada ide? Ketik ya di kolom komentar!


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

5 Lagu Naif Pilihan Franki Indrasmoro

Akhir Februari lalu, Franki Indrasmoro atau Pepeng resmi merilis single perdana untuk proyek musik solonya. Karya bertajuk “Ceriakan Dunia” tersebut merupakan pembuka untuk beberapa single yang bakal berujung album penuh di akhir tahun ini. …