34

Bassis Barry Likumahuwa Rilis 2 Single Dalam Seminggu

Barry Likumahuwa / foto: istimewa

Pemain bass dan produser musik jazz kenamaan, Barry Likumahuwa tengah produktif. Ia mengeluarkan dua single sekaligus dalam waktu satu minggu. Setelah menggaet pemain saksofon Kirk Whalum untuk single “Trust and Faith”, Barry kembali untuk meluncurkan yang terbaru berjudul “So In Love”.

Tak sendirian, single “So In Love” mengajak dua kolaborator yaitu Ivan Saba dan Albert Fakdawer. Lagu ini diciptakan Barry saat memasuki masa-masa menjadi seorang ayah, yang sengaja ia persembahkan untuk putranya Jeremiah Likumahuwa. 

Secara lirik Barry menulis lagu agar tetap bisa ‘relate’ ke semua orang. Lagu disebut tentang cinta secara universal. “Harapannya adalah supaya yang bukan orang tua masih bisa relate dengan lagu ini,” jelas Barry dalam siaran pers.

Barry menganggap Ivan Saba dan Albert Fakdawer berhasil menyampaikan pesan lagu tersebut. Lagu menceritakan seseorang yang sangat mencintai sebuah sosok yang bahkan belum pernah dia temui sebelumnya. 

Tugas Albert menyanyikan chorus dan hook lagu. Sementara Ivan Saba terlibat langsung dalam pembuatan lagu sekaligus mengisi rap dan rhyme session. Hasilnya, silakan menyimak langsung di berbagai layanan musik streaming.

Baca juga:  On Meadows: Mimpi Keindahan Banal National Perks

 

____