Ben Sihombing Bawakan Ulang Lagu Rita Effendy

Oct 11, 2021

Setahun lebih tanpa merilis apapun, Ben Sihombing akhirnya kembali menyuguhkan materi terbaru berjudul “Telah Terbiasa”. Single yang menyuguhkan sound dan vibe, seperti single Ben yang sebelumnya, “Sebegitunya” maupun “Nafasku”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ben Sihombing (@bensihombing)

Bukan lagu baru, melainkan Ben mendapatkan kesempatan untuk membawakan ulang lagu yang pernah dipopulerkan oleh Rita Effendy, ciptaan Budi Bidhun dan Sekar Ayu Asmara.

Lagu tersebut pertama kali beredar di tahun 1995, yang merupakan tahun kelahiran Ben Sihombing. Menginjak usia ke-26, ini menjadi kali pertama Ben menyanyikan lagu yang bukan ciptaannya

“Telah Terbiasa” bercerita tentang perasaan seseorang yang sudah lama tidak menikmati cinta karena terbiasa sendiri. Sampai akhirnya, orang tersebut menemukan seseorang yang menjadi pelabuhan hatinya.

Video musik “Telah Terbiasa” sudah bisa ditonton via kanal YouTube Emotion Entertainment. Video disutradarai oleh Bonita Rachel dan dibintangi Dinda Yasmin.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.