Berfantasi Mengejar Cinta Lewat Single Terbaru ENVY*

Oct 21, 2022

Setelah merilis “KAWASAKI” pada bulan Maret lalu, kini grup hip-hop asal Jakarta, ENVY* kembali merilis single terbarunya yang berjudul “MONEY2BIG (SHAKIRA)” di bawah naungan LaMunai Records. ENVY* juga menghadirkan Yg Juju, seorang rapper Indonesia yang tinggal di New York untuk menjadi kolaborator pada single ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ENVY* (@envytothe)

Lagu dibuka dengan line dari sang kolaborator yang memperkenalkan anggota ENVY* diiringi suara terompet yang jazzy dan cukup meracuni pendengar untuk ikut menggerakkan bahu ke kiri dan kanan. Introduksi ini langsung disambut oleh ocehan Quest dan para anggota lain.

Dinamika lagu ini terasa saat perubahan tempo di pertengahan lagu berdurasi 3 menit 7 detik. Tempo upbeat yang ditawarkan dari awal lagu seketika menjadi pelan intensitasnya saat Anima masuk dan menyampaikan liriknya. Setelahnya, lagu ditutup dengan kembali ke bagian chorus pada beat yang sama dengan di awal.

Dari sisi lirik, grup beranggotakan 5 rapper (Quest, Hazy Dael, Fat B, Isiah dan Anima) ini menceritakan tentang fantasi mereka dalam melakukan pengejaran cinta meskipun terhambat oleh keterbatasan uang dan bagaimana perjuangan mereka untuk hidup sukses dalam industri musik. Seperti yang tergambar dalam penggalan lirik “Don’t talk to me if ya money2big, I’m a broke boy, still busy talkin’ my shit”.

Kini, ‘MONEY2BIG (SHAKIRA)’ sudah dapat dinikmati di kanal digital! Nantikan juga proyek terbaru lainnya dari ENVY*. Enjoy!” tutup ENVY*.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Jevin Julian – i will, i’m sure

Album Jevin Julian, “i will, i’m sure” memantapkan posisinya sebagai penyanyi/penulis lagu/produser/DJ terdepan di ranah musik dance electronic di Indonesia

Monica Karina Balik ke Lantai Dansa Lewat Single Pon It

Setelah terakhir merilis “Skin to Skin“, Monica Karina kembali dengan single baru “Pon It” hari Jumat (17/05). Sang solois merasa, ini merupakan perayaan identitas diri dan kedewasaan yang matang untuk menjadi karya perdananya tanpa …