Berkendara Malam Dengan Ginda Bestari

Sep 7, 2018

Salah satu gitaris blues terbaik tanah air asal Bandung, Ginda Bestari telah merilis single terbaru yang berjudul “Midnight Ride”. Single ini merupakah hasil kolaborasi dengan band asal Bali “Sound of Mine” yang digadang-gadang sebagai salah satu power trio terbaik di Indonesia yang terdiri dari Krisna Dharmawan (gitar), Handy Kurniawan (bass) dan Anta Pramana (drum) yang terbiasa memainkan musik blues rock dengan balutan funk dan progresif vibe.

Ginda Bestari x Sounds of Mine

Meskipun begitu lagu baru  yang ditulis dan diproduseri penuh oleh Ginda ini tetap hadir dengan gaya khas Ginda yang kental nuansa bluesnya. Dan diimbuhi oleh nuansa rock ‘n roll 80an. Lagu berdurasi 4 menit ini  direkam di dua studio, Pregina Studio, Bali dan studio Masterplan, Bandung. Di mixing oleh Willy Subakti di studio Ocean, dan di mastering oleh Steve Corrao di Sage di Nashville Tennessee, Amerika.

Single ini kini sudah bisa didengarkan di seluruh layanan musik streming digital. Video liriknya yang animasinya dikerjakan oleh Ray Postman pun telah dirilis di kanal Youtube.

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.