Slank dan Alipjon ‘Mandi Cat’ di Video Klip “Jangan Marah”

Dec 12, 2019

Setelah beberapa hari yang Lalu merilis teaser yang membuat penasaran, Slank akhirnya merilis video klip terbarunya lewat singel “Jangan Marah”. Pada kesempatan kali ini, Slank membuat sebuah video klip live dan berkolaborasi dengan seniman visual, Alipjon.

Menampilkan nuansa serba putih, Slank yang bernyanyi diiringi dengan raungan-raungan yang sarat makna serta lemparan dan juga tumpahan cat berbagai warna yang berasal dari Alipjon. Dalam video klip yang disutradarai Mohan Hazian ini nampak para personil Slank ikut terkena cipratan cat.

https://www.instagram.com/p/B5fEFdMglSg/

Rupanya, kolaborasi antara Slank dan juga Alipjon tak hanya terbatas pada video klip. Melalui unggahan akun pribadi miliknya, Alipjon juga turut serta membuat artwork Konser 36 Tahun Slanking Forever yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, 31 Desember 2019 nanti.

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

Nostalgia Semu: Alasan Tembang Lawas Bisa Dinikmati Generasi Kami

Mengapa saya kelahiran 1999 yang nggak pernah merasakan euphoria trio Warkop DKI tayang bisa menikmati musik era-sebelum-saya-lahir itu

Tamasya Kota: Ujung Penantian Kolaborasi Jon Kastella dan Pusakata!

Hari Jumat (30/07) lalu, Jon Kastella dan Pusakata resmi mempersembahkan “Tamasya Kota”, sebuah tembang kolaborasi yang sudah digarap sejak dua tahun lalu.