Bersiap untuk Pioneer’s Co-Lab!

Oct 24, 2022

Hari yang dinanti segera tiba sebagai puncak dari rangkaian perjalanan para talenta baru. Sebuah pesta kolaborasi seni dan musik, Pioneer’s Co-Lab akan digelar tanggal 26 dan 27 Oktober 2022 di Kokoon, Kuningan City, Jakarta.

Selama dua hari berturut-turut, acara yang dimulai pukul 11.00 WIB ini menghadirkan pameran seni hasil karya dari Jaka, Alan, Nugi, Ecko, dan Faza yang dikurasi oleh USS Feed.

Pengunjung nantinya bukan cuma bisa melihat instalasi interaktif yang tersedia di tempat acara, namun bisa menyaksikan musisi berbakat dari beberapa kota di Indonesia.

Mereka yang tampil bergantian di panggung adalah Samo Rafael (Jakarta), Inthesky (Medan), Tatyana Akman (Bali), Muztang (Jakarta), dan Jordy Waelauruw (Jakarta) untuk membawakan materi masing-masing dalam bentuk tontonan spesial.

Samo Rafael belum lama ini mengeluarkan maxi-single berjudul Circles, Inthesky dengan single barunya “Hustlin'”, Tatyana Akman “Cool”, Muztang “Crush”, dan Jordy Waelauruw “Party with Myself”.

Selain itu, panggung Pioneer’s Co-Lab juga turut dimeriahkan sederet bintang tamu, antara lain MALIQ & D’Essentials, HiVi!, Adhitia Sofyan, Gangga, Sajama Cut, dan Jon Kastella.

Untuk menghadiri acara ini silakan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui halaman ini.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
guruh.putranto
guruh.putranto
1 year ago

Sampai jumpa di venue 🙌

Eksplor konten lain Pophariini

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu

VALE! Bicara tentang Single Hahaha Confused dan Keinginan Manggung

Markus Kale atau dikenal dengan nama panggung VALE! asal Jakarta Utara mengawali tahun 2024 dengan single “U”. Kini ia memutuskan kembali lewat perilisan single baru “Hahaha Confused” hari Jumat (07/06).   Kami menghubungi Markus …