Bersiap untuk Singaraja Fest Akhir Mei Ini

May 13, 2023

Singaraja Fest dengan menghadirkan konsep festival in the park akan digelar tanggal 27 Mei 2023 di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Singaraja Fest (@singarajafest)

Panggungnya dimeriahkan Superman Is Dead, Lolot Band, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Jun Bintang & The Strongking, Kis Band, Rajawali Ingkar Janji, Scared of Bums, Gigi, Tipe-X, Kangen Band, dan Parade Hujan (Payung Teduh X Pusakata).

Muhamad Aldian selaku Program Director Singaraja Fest mengungkapkan, penyelenggaraan ini merupakan bagian dari Prost Fest yang perdana terlaksana di tahun 2022 lalu. Singaraja ingin menjadi ruang untuk menunjukkan keberagaman skena musik dan industri kreatif di pulau Bali.

“Di Singaraja Fest juga menyediakan ruang di mana para penggiat industri kreatif lokal bisa menunjukkan hasil karya mereka. Dalam jangka panjang Singaraja Fest akan menjadi ruang inkubasi talenta lokal Bali dan juga luar pulau, sehingga proses regenerasi di skena musik dan industri kreatif Bali bisa lebih baik,” kata Aldian dalam siaran pers.

Sementara itu, Dewa Budjana mewakili ketiga rekannya mengaku, GIGI bangga untuk bisa memeriahkan Singaraja Fest nanti. Ia berharap, festival ini mampu mendorong kebangkitan ekonomi dan membuka kesempatan para musisi dan seniman lokal berbakat untuk mempertunjukkan hasil karya mereka.

Saat ini tiket Singaraja Fest 2023 sudah terjual habis. Namun, pihak penyelenggara berencana membuka penjualan tiket reguler yang segera diumumkan via website.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Jevin Julian – i will, i’m sure

Album Jevin Julian, “i will, i’m sure” memantapkan posisinya sebagai penyanyi/penulis lagu/produser/DJ terdepan di ranah musik dance electronic di Indonesia

kidunghara – Persembahan Vol. 1

kidunghara dengan Persembahan Volume 1 membuat Chrisye seolah hidup lagi. Namun apakah hadir hanya sebagai cover band dan tidak punya ciri sendiri?