“Biar”, Kolaborasi Mantra Vutura dan Danilla

Aug 28, 2019

Mantra Vutura berkolaborasi dengan Danilla baru saja merilis lagu berjudul “Biar” pada 23 Agustus 2019. Kolaborasi ini merupakan langkah menuju album Mantra Vutura berjudul Human yang akan datang. 

Setelah merilis single bersama Bam Mastro berjudul “Moonlight”, Mantra Vutura, duo yang didirikan oleh Tristan Juliano dan Zakari Danubrata pada 2017, berkolaborasi dengan Danilla untuk merilis single “Biar”. Selain Bam Mastro dan Danilla, Mantra Vutura mengumumkan empat artis lainnya yang ikut berkolaborasi untuk album yang akan datang. 

Lagu ini sengaja terdengan seperti dua lagu yang berbeda dalam satu. Pada paruh pertama, lagu tersebut penuh dengan dinamika dimana vokal Danilla  yang halus bertemu dengan alat musik strings diatas iringan track musik elektronik. Pada paruh lainnya, aransemen lebih sederhana dan berpindah kepada irama yang dibangun oleh perkusi dan solo suling. 

Sampul singel “Biar”

Menurut Danilla, lagu ini menceritakan cara ia menghadapi segala komentar pada dirinya, “Bahwa ragam omongan orang tentang aku yang sekarang dan yang dulu, menanggapi caci maki, menanggapi dipuji, yang ujung-ujungnya tetap berpegang teguh dengan humility dan kesederhanaan”, ujar Danilla. 

Mantra Vutura sendiri mengaku sangat kagum dengan lirik yang ditulis oleh Danilla. Menurut mereka, lirik tersebut sederhana namun dapat diinterpretasikan sesuai pandangan masing-masing. 

“Biar” feat. Danilla kini tersedia di semua platform musik digital sejak 23 Agustus 2019. 

 

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.