Bilal Indrajaya Lepas Satu Lagi Single Terbarunya, Simak Perdana di Pophariini!

Sep 8, 2021

Solois Bilal Indrajaya seakan belum berhenti memberikan kejutan dalam rentang waktu yang singkat di sisa tahun 2021 ini. Setelah sebelumnya merilis “Niscaya” yang berkolaborasi dengan trio produser Laleilmanino di penghujung bulan Agustus lalu, kali ini giliran “Nurani” yang akan dilepas pada hari Kamis (09/09) mendatang.

Jika pada “Niscaya” Bilal ikut serta dalam Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol.1 garapan Pophariini, maka pada “Nurani”, Bilal juga hadir dalam sebuah kompilasi garapan SRM Booking & Services, Pop diKota. Kompilasi tersebut pun sejatinya juga menjadi penanda akan 10 tahun perjalanan dari SRM sendiri.

“Nurani” dari Bilal akan berdampingan dengan 9 materi dari 9 nama lainnya, sebut saja Sunwich, Voxxes, Jazeed & Faishal Tanjung, Groovebox Story, Guernica Club, Tanayu & Logic Lost, Ranu Pani, Purpla, dan Irama Pantai Selatan.

Khusus untuk kalian semua, single terbaru dari Bilal ini bisa didengarkan secara eksklusif mulai hari ini (08/09) melalui PHI Eksklusif. Klik di sini untuk mendengarkan selengkapnya.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …