Bilal Indrajaya Lepas Satu Lagi Single Terbarunya, Simak Perdana di Pophariini!

Sep 8, 2021

Solois Bilal Indrajaya seakan belum berhenti memberikan kejutan dalam rentang waktu yang singkat di sisa tahun 2021 ini. Setelah sebelumnya merilis “Niscaya” yang berkolaborasi dengan trio produser Laleilmanino di penghujung bulan Agustus lalu, kali ini giliran “Nurani” yang akan dilepas pada hari Kamis (09/09) mendatang.

Jika pada “Niscaya” Bilal ikut serta dalam Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol.1 garapan Pophariini, maka pada “Nurani”, Bilal juga hadir dalam sebuah kompilasi garapan SRM Booking & Services, Pop diKota. Kompilasi tersebut pun sejatinya juga menjadi penanda akan 10 tahun perjalanan dari SRM sendiri.

“Nurani” dari Bilal akan berdampingan dengan 9 materi dari 9 nama lainnya, sebut saja Sunwich, Voxxes, Jazeed & Faishal Tanjung, Groovebox Story, Guernica Club, Tanayu & Logic Lost, Ranu Pani, Purpla, dan Irama Pantai Selatan.

Khusus untuk kalian semua, single terbaru dari Bilal ini bisa didengarkan secara eksklusif mulai hari ini (08/09) melalui PHI Eksklusif. Klik di sini untuk mendengarkan selengkapnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Sinergi Sri Hanuraga dan UPH CoM

Adalah musisi jazz Sri Hanuraga bersama dengan UPH Conservatory Of Music yang mengambil sinar panggung kolaborasi kali ini.