55

Bottlesmoker dan Rock N Roll Mafia Brand Ambassador Bodypack

Bodypack tahun 2018 ini hadir dengan semangat baru untuk memenuhi kebutuhan kaum urban lewat produk-produk terbarunya seperti seri work dan prodiger. Tas yang disebut cocok bagi para komuter.

Tak hanya mengedepankan produk dengan kualitas terbaik dan tahan lama, Bodypack melebarkan sayap berkolaborasi dengan para pekerja kreatif, baik dari bidang musik, street art, dan komunitas yang aktif.

Setelah Rocket Rockers, merk tas lokal yang telah hadir sejak tahun 1996 ini menambah dua band yang juga berasal dari Bandung sebagai brand ambassador yaitu Bottlesmoker dan Rock N Roll Mafia.

“Tahun ini secara resmi jadi brand ambassador. Tapi untuk Bottlesmoker sendiri pertama kali kerjasama itu tahun 2015. Waktu itu support untuk tur kami di Thailand, Kamboja, Vietnam,” kata Angkuy Bottlesmoker dalam media gathering hari Kamis, 15 Februari 2018 lalu di theSAFEHOUSE, Jakarta.

“Kerjasama itu terus berlanjut hingga ke Korea Selatan, Perancis, Australia, dan banyak lagi termasuk album terakhir kami CD nya dirilis oleh Bodypack,” tambahnya.

Lewat kampanye “Raise The City”, Bodypack juga meluncurkan video kolaborasi dengan Rock n Roll Mafia yang mengambil lokasi syuting di Jepang. Menurut Ekky sendiri, Bodypack memenuhi kebutuhan musisi yang sering bepergian jauh.

Selain tersedia di Gramedia yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, toko online Bodypack www.eigerindostore.com/bodypack.html bakal diluncurkan tepatnya bulan Maret 2018.

 

Baca juga:  Liputan: Java Jazz Festival 2018

____