Bukti Pencapaian Suara Kayu dalam Perjalanan Mimpi

Dec 2, 2023

Duo folk-pop Suara Kayu beranggota Ingrid Tamara dan Audree Dewangga kembali dengan materi album mini terbaru yang resmi beredar hari Rabu (29/11).

Album tersebut mereka beri nama Perjalanan Mimpi berisi 8 nomor yang secara keseluruhan merupakan hasil kolaborasi dengan musisi lain. Ingrid dan Audree menyebutnya rangkuman perjalanan bermusik sejak mereka terbentuk di bulan Mei 2020.

Suara Kayu merasa banyak mimpi mereka yang sudah tercapai. Di mana album ini menceritakan tentang bagaimana perjalanan ketika meraih mimpi-mimpi.

Ketika mengingat kembali awal memulai Suara Kayu, kedua personel menganggap hanya proyek iseng-iseng di masa pandemi. Seiring berjalannya waktu, segala celetukan mimpi mereka yang tidak masuk akal malah terwujud di 2023.

Berbekal pengalaman tersebut, mereka menamakan albumnya Perjalanan Mimpi yang terdiri dari lagu “Obat Rindu (feat. Kucaimars)”, “Tak Perlu Ada Senja (feat. Fiersa Besari)“, “Kembali Pulang (feat. Feby Putri)”, “Kubiarkan Kau Pergi Hari Ini (feat. Rio Ardhillah)”, “Istimewa Di Hati (feat. Project Pop)“, “Rekat (feat. Gritte Agatha)”, “Love Forever – English Version (feat. Arash Buana)”, dan “Love Forever – Indonesian Version (feat. Arash Buana)”.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …