Buktikan Gemini, Anastasia Ria Merilis Single “Candu”

Aug 31, 2022

Penyanyi asal Jakarta, Ria yang kini hadir dengan nama panggung Anastasia Ria merilis single kedua di tahun ini dalam judul “Candu”.

Lagu ditulis oleh Ria sendiri yang bercerita mengenai permainan imajinasi. Ia membayangkan pertemuan dengan seseorang untuk pertama kalinya dan mengkhayalkan sesuatu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anastasia Ria (@anastasiariaa)

“Kalau kita berdua menjalin romansa bersama, kira-kira seperti apa ya jadinya. Dan karena aku cewek Gemini, kayaknya aku memang tipe cewek yang suka menaruh candu sama cowok yang menarik perhatian aku,” kata Ria dalam siaran pers.

Di single barunya ini, Ria juga menunjukkan kapasitas dirinya sebagai komposer dan penulis lagu. Ia mengeksplorasi berbagai genre musik yang mengambil inspirasi dari musisi dan band seperti Ariana Grande, H.E.R., dan MALIQ & D’essentials.

“Sebagai cewek Gemini, aku memang memiliki dua sisi yang berbeda. Di lagu ‘Bintang dan Bulan Purnama’, aku menunjukkan sisi melankolis. Sedangkan di lagu ‘Candu‘ ini, aku menunjukkan kepribadianku yang lebih flirty, yang lebih fun, dan yang lebih edgy,” ungkapnya.

Setelah mengeluarkan single perdana “For Sure” secara independen di 2021, Anastasia Ria per tahun ini mulai bekerja sama dengan Semesta Records, label milik Rian ‘D’MASIV’ untuk setiap karya musiknya.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di We The Fest 2024

We The Fest akan berlangsung beberapa jam lagi. Festival garapan Ismaya Live ini menghadirkan sejumlah musisi lokal maupun internasional selama tanggal 19-21 Juli 2024 di GBK – Sports Complex, Jakarta Pusat.    View this …