Burgerkill Berkemah Dengan Teman-Teman Begundal

May 14, 2019

Tanggal 19 – 21 April 2019 kemarin untuk pertama kalinya Begundal Hellclub bersama manajemen Burgerkill menggelar BEGUNDAL CAMPFEST 2019 bertempat di daerah kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selain kumpul-kumpul dengan berbagai aktifitas antara para fans Burgerkill, Begundal, kemping ini juga menampilkan pertunjukan beberapa grup musik metal seperti Beside, Forgotten, Turtles JR., dan banyak band lain

Kegiatan utama Begundal Campfest 2019 ini adalah rafting dan wokshop. Untuk workshop akan dimentori langsung oleh setiap personil Burgerkill dengan masing-masing instrumen yang mereka mainkan. Sementara bagi mereka yang menyukai aktivitas olahraga air mereka bisa mengikuti kegiatan rafting di sungai dengan arus dan jalur yang menantang.

Terbentuk sejak tahun 2007, Begundal Hellclub sendiri telah berkembang menjadi salah satu fansclub musik ekstrim terbesar di Indonesia. Lebih dari 2000 anggota terdaftar secara resmi dalam komunitas Begundal Hellclub, baik di dalam maupun di luar negeri. Berkembang bersama Burgerkill, komunitas ini turut menyumbang beberapa aktivitas untuk terus menyambung nafas dan eksistensi dari pergerakan sebuah komunitas musik, begitu pun yang akan dilaksanakan di tahun ini. Untuk pertama kalinya, Begundal Hellclub bersama manajemen Burgerkill menggelar BEGUNDAL CAMPFEST 2019.

Foto Begundal Campfest: Anggra Bagja

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.

V/A – Eiger Music For Adventure

Eiger, produsen produk rekreasi outdoor merilis box set eksklusif Music For Adventure terdiri dari CD, DVD, kaus, masker, peralatan makan sampai bibit tanaman.