CACCIA bersama Kara Chenoa Merilis Single Wish I Was Her

Feb 23, 2024

Jeda 2 tahun dari single terakhir mereka, CACCIA akhirnya balik lagi menghadirkan karya musik terbaru dalam judul “Wish I Was Her” hari Jumat (23/02).

Duo beranggota Anya (vokal) dan Kenny (instrumen) ini mengajak Kara Chenoa untuk berkolaborasi mengisi vokal lagu.

 

Mengingat awal perjalanan CACCIA, mereka memulainya saat sering membuat lagu cover dari musisi-musisi yang mereka suka. Proyek ini berlanjut ketika Anya dan Kenny diajak menjadi kolaborator untuk karya musik seorang teman yang juga berprofesi sebagai produser.

“Mungkin bisa dibilang CACCIA awalnya adalah sebuah hobi yang berubah menjadi passion project yang super serius,” kata Anya kepada Pophariini via WhatsApp (23/02).

Selain berkolaborasi dengan Kara Chenoa, CACCIA juga mengajak Decemberkid untuk memproduseri “Wish I Was Her”.

“Dalam produksi musik lagu ini kami menggabungkan beberapa elemen musik yang kami suka yaitu bossa nova, 808 beats, dan synth dengan vokal Anya dan Kara yang tetap R&B/soul/rap,” ucap Kenny.

Single “Wish I Was Her” bakal menjadi lagu pertama album mini perdana CACCIA yang dijadwalkan rilis tahun ini. Album mini tersebut berisi 4 lagu diberi judul Blue Hour.

Berasal dari Jakarta, Kenny sempat memberikan komentar soal keadaan kancah musik di kotanya. Jakarta bagi Kenny punya skena musik yang paling kaya dan menarik jika dibandingkan dengan negara-negara lain di Asia Tenggara.

“Mulai dari jumlah talents-nya, variasi genres, dan sub-cultures juga. Banyak banget pilihan dan materi untuk jadi inspirasi,” pungkas Kenny.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …