Kolaborasi Keren: Calvin Jeremy x Amanda Caesa x Myia Thornton

Jul 12, 2021

Seperti lama tak terdengar, tapi Calvin Jeremy sempat mengeluarkan single kolaborasi dengan Abdul & The Coffee Theory dalam judul “Kangennya Dirumah Aja” pada September 2020.

Selang sembilan bulan, tepatnya akhir Juni 2021 Calvin Jeremy kembali mengeluarkan single kolaborasi terbaru. Ia menggaet Amanda Caesa dan Myia Thornton untuk mengisi tembang bernama “Why Can’t We”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Calvin Jeremy (@calvinjeremy)

Lagu dituliskan Calvin bersama Amanda Caesa hasil dari konten One Hour Song Challenge. Hadirnya Myia Thornton bukan tanpa alasan. Singkat cerita, Calvin mempercayai Abram Lembono sebagai lead producer lagunya. Calvin dan lead produser-nya ini merasa lagu cocok diisi ocehan seorang rapper.

Dari sekian banyak pilihan rapper, nama Myia yang dirasa sesuai. Akhirnya, menjadi pilihan Calvin dan Caca (panggilan akrab Amanda Caesa, red). “She’s the bomb, rapper muda dari Amerika yang ternyata chemistry-nya bisa nyambut banget sama aku dan Calvin,” ungkap Caca dalam siaran pers.

Calvin menambahkan, “Myia juga merasa excited ketika kami tawarkan untuk bisa berkolaborasi. Dia mengaku tidak sabar untuk merilis lagu ini dan didengarkan oleh ratusan juta orang di Indonesia.”

Lagu “Why Can’t We” diproduseri oleh Tendra bercerita tentang kisah cinta yang belum usai. Menurut Caca, lagu asyik buat didengarkan di segala suasana. Mau lagi galau, jatuh cinta, berkumpul dengan teman-teman, atau sendirian. Lagu ini bisa membawa orang untuk bersantai dan bergoyang.

Calvin berharap kolaborasinya dengan Amanda Caesa dan Myia Thornton bisa menemani dan menghibur penggemar mereka masing-masing dan seluruh penikmat musik di man pun berada.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik

6 Produser Musik Indonesia Pilihan Oslo Ibrahim

Sambil menanti lagu-lagu terbaru dari seorang Oslo Ibrahim, mari simak siapa saja produser-produser musik pilihannya berikut ini.