Catatan Bising Kota Pophariini: Raissa Faranda Kalahkan Charita Utami

Oct 28, 2023

Bising Kota kembali diadakan hari Rabu (25/10) di Kama Ruang, Bintaro untuk mempertemukan dua musisi wanita, Charita Utami dan Raissa Faranda ‘Noon Radar’ dalam sebuah keseruan, yang juga menampilkan Danilla sebagai juri.

Seperti edisi sebelumnya, area indoor Kama Ruang disulap menjadi arena pertandingan. Terdapat 3 meja lengkap dengan nama-nama peserta dan juri. Di sisi kiri dan kanan juga disediakan kursi-kursi untuk para pendukung Tami dan Raissa.

DenBoi sebagai pembawa acara mengumumkan melalui mikrofon agar para penonton atau pendukung Tami dan Raissa segera masuk ke area indoor sekitar pukul 8 malam. Usai ia memberikan sambutan, kendali langsung diberikan kepada Danilla.

Para peserta langsung dihadapkan dengan babak pertama Tebak Intro. Babak ini mengharuskan Tami dan Raissa untuk menebak judul lagu hanya dengan mendengarkan intro 3 detik pertama, yang berlangsung sengit dan berakhir seri.

Lanjut ke babak dua, para peserta langsung mengikuti Tebak Lirik. Danilla membacakan potongan lirik dari beberapa lagu dengan nada dan intonasi tak beraturan, yang menjadi tantangan tersendiri bagi Tami dan Raissa. Tingkat kesulitan babak ini tak jarang membuat peserta kewalahan untuk menjawab, sampai harus dilempar ke penonton.

Masuk babak yang ketiga, para peserta asyik menebak nama band atau musisi dari potongan gambar. Kemudian Bising Kota diakhiri dengan sesi tebak judul lagu melalui gerak tubuh yang diperagakan oleh salah satu kru Pophariini.

Tiba di ujung pertandingan, Bising Kota dimenangkan oleh Raissa. Pengumuman ini dibacakan Danilla bersama rekannya, Andifa dengan gaya ala acara anugerah penghargaan bergengsi.

Tami, Danilla, dan Raissa menutup keseluruhan Bising Kota dengan membawakan lagu “Pupus” milik Dewa. Siapa kira-kira bintang tamu Bising Kota yang berikutnya? Tinggalkan komentar di halaman ini. 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …