Christabel Annora Manjakan Mata Lewat Video “Matamu”

Aug 2, 2019

Setelah merilis lagu instrumental berjudul “Matamu”, kali ini pianis sekaligus solois Christabel Annora merilis video musik dari lagu tersebut di kanal Youtube pada 19 Juli 2019 kemarin.

Christabel Annora yang dikenal lewat lagu “Rindu itu Keras Kepala” dan “Dari Jauh” ini menggandeng seorang sutradara yang juga sahabatnya yaitu Melati Noer Fajri. Pengambilan gambar untuk video klip ini dilakukan di Yogyakarta dan Ranupane yang memiliki makna filosofis mendalam. “Semua ini simbolik yang tidak hanya sekedar diambil karena cantik. Danau adalah representasi manusia dalam hal ini air, sedangkan kabut di atasnya adalah mimpi yang berjalan sunyi,” ungkap sineas muda tersebut.

Penyanyi asal kota Malang ini memberikan kebebasan yang sangat luas untuk Melati menginterpretasikan lagu “Matamu”. Apabila Christabel Annora sendiri memaknai lagu ini sebagai dualitas yang tumbuh dari suatu kesatuan, maka Melati memiliki interpretasi sendiri yang lebih filosofis, walaupun masih memiliki benang merah yang serupa dengan makna awal. “Matamu adalah interpretasi personal tentang manusia dengan imaji dan mimpinya, Serta hal-hal yang berputar di luar diri setiap manusia.” Jelas Melati.

Video musik dari singel “Matamu” bisa dinikmati lewat akun Youtube resmi Christabel
Annora. Lagunya juga telah tersedia di berbagai layanan streaming digital.

 

____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Selesai Vakum, Audrey Tapiheru Bocorkan Tanggal Rilis EP Debutnya

Audrey Tapiheru merasa bahwa EP debut ini adalah sebuah ‘hutang’ kepada para pendengarnya yang telah setia menunggunya selama vakum.