82

Citra Baru Teza Sumendra

Teza Sumendra, 2019 / foto dok. Lockermedia

Jujur, kami agak ‘pangling’ dengan penampakan Teza Sumendra yang menurut kami kini berganti citra. Rambutnya yang dulu cepak kini kian gondrong saja. Kumis tebal kini menghiasi wajahnya. Lebih dewasa? Sudah pasti, selain perawakan, kedewasaan juga tercermin dalam single barunya yang bertajuk “WKNDCRUISIN'”.

Dirilis oleh Lockermedia, lagu yang diproduseri Randy MP ini masih setia di jalur RnB Contemporary. Ini adalah rekaman terbarunya di tahun 2019 dan single ini dikabarkan akan menjadi pembuka dari karya-karya Teza mainnya yang akan dirilis tahun ini.

Di “WKNDCRUISIN'”, Teza berusaha untuk bercerita dan menempatkan dirinya dalam perspektif orang-orang di media sosial sehari-hari.

“Lagu ini sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat dan usaha orang-orang di luar sana yang bekerja keras melakukan apa yang mereka suka ataupun tidak selama 24/7 untuk mencapai kesuksesan dan tentunya kehidupan ideal menurut masing-masing orang dalam konten media sosial,” ungkapnya.

Baca juga:  Pusakata Bercerita tentang Jalan Pulang
Teza Sumendra / dok. Lockermedia

Dengan aransemen minimalis, “WKNDCRUISIN'” menghadirkan sebuah lagu yang RnB yang simpel tapi tetap classy, yang menurut saya mengedepankan lirik yang cukup kritis dan kontemplatif. Dengan visual yang menarik, video liriknya pun sudah bisa disimak di kanal youtubenya. Kami harap sih lagu-lagu dengan musik juga tema serupa bisa lebih banyak di rekaman-rekaman Teza selanjutnya di tahun ini.

“WKNDCRUISIN'” sudah bisa dinikmati di layanan streaming musik digital dari Spotify, Joox, iTunes, dan lain sebagainya.

 

____