Coconightman Menuju Akhir Tahun dengan “Diam” dan “Doa”

Oct 24, 2022

Trio folk asal Canggu, Coconightman akhirnya mengeluarkan materi terbaru berupa double single, “Diam” dan “Doa” tanggal 10 Oktober 2022. Kedua lagu ini diciptakan dalam rangka mengapresiasi orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan di Tanah Air.

 

Coconightman beranggota Ucup (vokal, gitar akustik), Rian (ukulele), dan Rama (drum). Mereka juga ingin mempersembahkan lagu-lagunya untuk bisa menjadi pengingat, bahwa tidak ada keberhasilan yang bisa dicapai seniman tanpa dukungan dari tim yang solid.

Dua lagu baru mereka tersebut langsung dibawakan secara langsung dalam tur Menempuh Hidup Baru, nama yang diambil dari album penuh kedua berisi 10 lagu yang mereka luncurkan tahun 2021 lalu. Sebelumnya, band mengawali karier lewat album penuh perdana, Mohon Doa Restu dan single “Lelaki” di tahun 2020.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …