122

Coldiac Meluncurkan Mini Album dan Video Musik Baru

Coldiac merilis mini album No Make Up sekaligus meluncurkan single yang berjudul sama di Februari 2020 bersama JUNI Records. Mini album ini berisi tujuh lagu termasuk dua single yang sudah dirilis “Don’t (Love Me)” dan “Tiffany”.

Di single “No Make Up”, Coldiac menggaet musisi R&B asal Malaysia, NYK. Vokalis Coldiac Sambadha mengatakan kolaborasi terjalin berawal dari media sosial. NYK mengaku kagum dengan lagu Coldiac “White Room” dari album O.

“Sejak itu kami sering berkomunikasi dan ngerasa cocok hingga akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dan jadilah single ini. Di single ini ada nuansa Japanese city pop dan Korean R&B, rasa yang dibawa oleh NYK dan menjadi karakter baru di musik Coldiac. Sesuatu yang seru,” ungkap Sambadha.

Proses produksi album No Make Up dibagi menjadi fase penulisan dan fase rekaman. Untuk penulisan lirik dan musiknya dilakukan di Malang. Sementara proses workshop di Jakarta sekaligus sesi rekaman.

Di mini album ini, Coldiac turut menggandeng Petra Sihombing dan Heston Prasetyo sebagai produser dan Mohammad Kamga sebagai vocal director. Tak sekadar perilisan album, mereka juga langsung meluncurkan video musik.

Video musik “No Make Up” digarap Prialangga, sutradara asal Malang yang pernah bekerja sama dengan Coldiac di video-video sebelumnya. Sang sutradara mencoba berikan keragaman rupa para personel Coldiac dan NYK ikut ambil bagian di video.

 

Baca juga:  Tantangan Baru Lalahuta

____