Cubfires Bahas Keraguan di Single Flowburn

Mar 24, 2023

Usai membuka 2023 dengan single “Mr. Mice Guy”, kuartet pop punk/midwest emo, Cubfires balik lagi membawa materi terbaru. Mereka merilis single terbaru berjudul “Flowburn”.

Lagu tersebut secara tema diciptakan oleh Muhammad Oktabrian (bass, vokal Cubfires), bercerita tentang keraguan seseorang dalam mendapatkan pasangan. Walau bisa didapatkan, namun tidak terjadi karena terlalu banyak pertimbangan.

“Lagu ini bukan tentang gue kok. Lagu ini tentang temen gue yang sebenarnya bisa, orang pun tau dia bisa, dan ya cuma dia yang merasa ga bisa men,” kata Brian dalam siaran pers.

Selain menjadi penulis lirik, Brian juga bertanggung jawab untuk mengaransemen vokal lagu dan mengonsep artwork “Flowburn”. Lagu direkam di Haji Jian Studio dan Pepperoni Studio dengan melibatkan Herdiardo Widita Nugroho untuk mixing dan mastering.

Single “Flowburn” bernaung di bawah Guerilla Records yang sudah bisa didengar via layanan streaming musik dan akan menjadi salah satu lagu dari album terbaru Cubfires yang dijadwalkan rilis tahun ini.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Quincy Jordan Mantap Bersolo Karier dengan Single Aku Tau

Selesai dengan band lamanya, Quincy Jordan memutuskan untuk mengukuhkan diri memulai perjalanan solo tahun ini lewat perilisan single “Aku Tau” hari Sabtu (18/05). Dalam penggarapannya, ia menggandeng Laleilmanino sebagai penulis lagu.   Quincy menjelaskan …

Pendaftaran Online dan Offline AMI Awards 2024 Resmi Dibuka

Puncak penghargaan Anugerah Musik Indonesia akan kembali digelar bulan November 2024. Setelah 2023 sukses berlangsung di JIExpo Convention Centre, rencananya penyerahan piala tahun ini dilakukan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Menyambut malam penghargaan tersebut, …