Curhat Mad Madmen Di Video Musik Terbaru

Oct 26, 2019

Mad Madmen, trio yang terdiri dari Kalam Mahardhika (gitar dan vokal), Marvin Muhammad (bas dan vokal) dan Thareq Satria Lubuk (drum) telah merilis video klip untuk sebuah lagu baru “Does It Make You Feel Better If You Know That I Know, Natasha Dear?” 

Menurut Mad Madmen, lagu bernuansa balada ini terpilih untuk dibuatkan videonya karena secara mengejutkan mempunyai jumlah pendengar terbanyak dari kelima lagu dalam mini album Ego Friendly, yang dirilis pada bulan Maret lalu.

Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang tidak percaya diri dalam bernyanyi. Untuk bagian produksi video, Mad Madmen menunjuk Nitya Putrini dari Nisjhant Films untuk mengisi kursi sutradara. Nitya sebelumnya berhasil menggarap video klip solois Danilla yang berjudul “Dari Sebuah Mimpi Buruk” dan untuk grup musik Gaung dengan judul “Summa Injuria.” Selain Nitya, produksi video ini juga dibantu oleh beberapa nama lain yaitu Bhrahu Padmodiwiryo, Achmad Adaniwafi, Muhammad Abdi Amir, Satrio Bagus Prabowo, Vino Karsantini, Delia Wijaya dan Sarah Santi, serta pemeran utama dalam video klip ini, Natasha Ruth.

Secara keseluruhan, karya visual memang dibuat untuk mendukung lirik lagu yang ingin disampaikan. “Jadi video ini lahir untuk membantu visualisasi lirik-lirik dan musik dari lagu. Bukan untuk membuat karya implementasi tersendiri,” ujar Nitya. Hal ini didasari dengan cuplikan-cuplikan adegan yang memperlihatkan seorang wanita murung karena tidak berani memainkan alat musik. Sampai pada akhirnya wanita tersebut merasa senang dan digambarkan dengan adegan menari menjelang akhir video.

 

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.