Dalam Single Jakarta, Minggu, .nowwe Memaparkan Kehidupan Perkotaan

Jan 5, 2024

Grup hip hop asal Jakarta, .nowwe menutup tahun 2023 dengan meluncurkan single berjudul “Jakarta, Minggu” hari Minggu (31/12). Perilisan single ini merupakan lanjutan dari proyek double single mereka yang sudah diawali dengan materi “Bunga” Oktober lalu.

 

Dalam siaran pers, .nowwe beranggotakan MossIsYours, SebuahFadly, Fito, dan SUNREN mengatakan, mereka hadir dengan sound yang easy listening untuk menciptakan musik yang terhubung dengan anak muda Indonesia.

Di mana mereka saat ini tergabung dalam kolektif musik bernama Low Budget Music.

Lewat single “Jakarta, Minggu”, para personel .nowwe ingin memaparkan kehidupan di Jakarta, yang meskipun melelahkan, namun akan selalu ada hal yang membuat mereka kembali memiliki semangat untuk menjalani hari-hari di kota metropolitan.

Selain bisa didengarkan di seluruh layanan streaming musik, grup ini juga sudah merilis videoklipnya di kanal YouTube nowwe. Saksikan videoklip “Jakarta, Minggu” di bawah ini.

 

MossIsYours yang turun tangan menjadi produser video tersebut. Grup ini juga menunjuk Farrelthebear sebagai sutradara dan Adrian Ilman sebagai pengarah fotografi videoklip mereka.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …