Desita The Dare Jadi Vokalis Little Mascara

Jan 5, 2024

Drumer The Dare, Desita memperkenalkan proyek musik bernama Little Mascara. Ia menandai kemunculan band barunya lewat perilisan single perdana bertajuk “Perihal Biasa” hari Rabu (27/12) bersama Darelink Records sebagai naungan.

Berbeda saat bersama The Dare, Desita dalam proyek ini memberanikan diri untuk maju menjadi vokalis.

Selain Desita, Little Mascara beranggotakan Kemal Anarki (gitar), Ricky (gitar), dan Kessha Bidari (bas). Band memilih gaya musik rock alternatif untuk penciptaan lagu-lagu mereka. 

Dalam penulisan lirik lagu “Perihal Biasa”, Little Mascara mendapatkan bantuan dari Adji Pamungkas (The Jansen dan Starrducc). Kisah yang diangkat dalam lagu ini tentang seseorang yang dihantui memori tentang sosok penting yang sudah meninggalkannya.

Little Mascara menghadirkan gitar bernafas fuzz dengan tempo yang cukup kencang dan menggebu-gebu. Para personel pun berharap lagu “Perihal Biasa” dapat menguatkan para pendengar di berbagai kondisi.

Band sudah menyiapkan album mini perdana yang bakal beredar dalam waktu dekat. Patut dinantikan.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …