Dewa19 Tur Konser 30 Kota, 5 Kota Diumumkan Duluan

May 4, 2022

Grup band Dewa19 resmi mengumumkan jadwal tur konser perayaan 30 tahun eksistensinya yang akan diselenggarakan di 30 lokasi. Lima kota sudah resmi diumumkan terlebih dahulu, yaitu Surabaya, Medan, Palembang, Samarinda, dan Makassar.

Dalam unggahan terbaru di instagramnya, Dewa19 akan memulai tur di Surabaya pada 27 Mei, Medan pada 11 Juni, Palembang 18 Juni, Samarinda pada 25 Juni, dan Makassar pada 6 Juli. Mengenai detail lokasi konser serta tiket, dll belum ada keterangan lebih lanjut. Sementara itu, jadwal konser untuk kota-kota lainnya menyusul.

“Akan hadir di 30 kota, membawakan 30 lagu, dan menawarkan 30 treatment special untuk para Baladewa sekalian!” tulis @officialdewa19. Jadwal kota lain menyusul,” tulis mereka.

Sekadar informasi, tur konser ini akan menjadi yang pertama buat Dewa19 dengan kolaborasi dua vokalis, yaitu Virzha dan Ello. Ello sendiri baru ‘bergabung’ dengan Dewa sejak September tahun lalu. Serangkaian konser sudah mulai digelar dengan Ello sebagai vokalis sepanjang akhir tahun 2021 kemarin.

___

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

“Jingga”, Rangkaian Pembuka Materi Anyar GBS di 2022

Setelah rilisnya “Jingga”, kabarnya masih ada materi-materi lain dari GBS yang tengah dipersiapkan untuk dirilis di sisa tahun 2022.

Rendy Pandugo Kolaborasi bareng Pamungkas dalam “Friends”

Rendy Pandugo akan merilis single kolaborasi bareng Pamungkas dalam judul “Friends” hari Jumat (27/05). Seperti apa kira-kira?