Di Depan Layar, Video Terakhir Made Navicula

217
Navicula, 2018 / dok. Navicula (instagram).

Pasca Tur Eropa serta merilis dan launching albumnya tepat di Hari Pahlawan 10 November kemarin, Navicula langsung melepas video musik terbarunya yang bertajuk “Di Depan Layar” Ini adalah single ketiga dari Navicula yang terambil dari album ke-9 yang bertajuk Earthship.

Bicara soal kritik terhadap dunia maya terutama sosial media yang marak di masyarakat, Video “Di Depan Layar” dibuat setelah single “Ibu” yang juga diambil dari album Earthship. Yang menarik, di video ini lah fans bisa melihat mendiang Made Indra, bassist Navicula.

” Video Di Depan Layar sudah bisa kalian tonton di Youtube Navicula. Ini gambar terakhir yang kami rekam dengan Mendiang Made Indra Navicula,” usai Navicula lewat akun instagramnya.

Sekadar informasi, Made Indra meninggal dunia pada 26 Maret 2018 lalu. Beliau meninggal akibat kecelakaan mobil yang dialaminya di Gianyar.

Single ketiga “Di Depan Layar” ditulis oleh Gede Robi. Videoklipnya sendiri disutradarai oleh Erick Ebert Sambungan Tambunan atau yang dikenal dengan sapaan Erick EST. Erick sendiri sebelumnya banyak menggarap videoklip dari Navicula serta beberapa band lainnya seperti Superman Is Dead, Prison of Blues dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Andra and The Backbone Kembali dengan A Song For You