dilasarah Merilis Sekuel dari “moonlight” Berjudul “accidentally in love”

Oct 25, 2022

Selepas merilis 3 single (“Violet”, “holiest of beauties”, dan “moonlight”) yang mendapat perhatian dan apresiasi dari negara-negara di luar Indonesia seperti Amerika Serikat, Taiwan dan Filipina, kini penyanyi muda dilasarah kembali merilis lagu berjudul “accidentally in love” pada 21 Oktober 2022.

Single yang dirancang sebagai sekuel dari “moonlight” yang rilis 4 bulan sebelumnya ini diaransemen sedemikian rupa untuk bisa membawa pendengarnya masuk ke dalam emosi romantis yang penuh dengan kisah perjalanan seseorang dalam menemukan cintanya.

Penyanyi yang mengawali karir bermusiknya sebagai gitaris ini menjelaskan bahwa “accidentally in love” adalah rangkuman perjalanan anak manusia dalam menemukan ‘cinta baru’ dalam hidupnya dan bagaimana rasa cinta tersebut dapat memengaruhi caranya memandang hidup sampai bertambahnya semangat dan harapan hidup.

Dengan tempo yang agak upbeat dibanding lagu-lagu sebelumnya, penyanyi yang memiliki pengaruh dari berbagai aliran musik seperti jazz, klasik, soul dan R&B ini tetap setia pada gaya musiknya yang memadukan beberapa genre tersebut.

Sebagai produser yang pernah bekerja dengan nama-nama seperti Mea Shahira, Rahmania Astrini dan beberapa musisi independen Indonesia, dilasarah juga memiliki gaya produksi yang eksentrik pada single terbarunya ini.

Kombinasi antara karakter vokal lembut nan unik ditambah bunyi yang dihasilkan dari gesekan biola dan cello menjadi senjata andalan untuk menambah kesan sweet saat mendengarkan “accidentally in love”.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di We The Fest 2024

We The Fest akan berlangsung beberapa jam lagi. Festival garapan Ismaya Live ini menghadirkan sejumlah musisi lokal maupun internasional selama tanggal 19-21 Juli 2024 di GBK – Sports Complex, Jakarta Pusat.    View this …