Dillan Zamaita Kolaborasi bareng Mentari Novel Rilis Nona

Feb 27, 2024

Berjarak 2 bulan sejak perilisan “Stand Tall”, solois Dillan Zamaita kembali dengan yang terbaru dalam single berjudul “Nona” hari Jumat (23/02). Di single berbahasa Indonesia perdananya ini, Dillan mengajak Mentari Novel sebagai kolaborator vokal.

 

Sang solois mendapat inspirasi menuliskan lagu “Nona” saat ia sedang menonton film Silver Linings Playbook. Adegan akhir film yang menampilkan tokoh pria dan wanita berdansa menjadi pemantik Dillan untuk mendapatkan inspirasi pembuatan lagu.

“Dari awal saya sudah bayangkan lagu ini ada 2 artis, cowok dan cewek untuk vokalnya, dan terlintas di kepala untuk mengajak teman, Mentari Novel ikut serta dalam lagu. Saya pun menawarkan dan via WA kami workshop,” kata Dillan via WhatsApp (26/02).

Setelah melalui proses workshop, Dillan langsung membawa demo lagu “Nona” kepada Rama Harto selaku produser. Ia mengaku Rama sangat berperan untuk penyusunan aransemen lagu ini.

“Cara nyanyinya harus seperti apa, gitar akustiknya harus seperti apa, bunyi suara lagunya harus seperti apa agar lebih terarah lagi nuansanya,” jelas Dillan.

Lagu “Nona” akan menjadi lagu yang menyambut perilisan album perdana Dillan Zamaita yang dijadwalkan beredar bulan Juli mendatang. Kabarnya album tersebut berisi 12 lagu. Mari nantikan.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …