Dippydoo Bawa Tema Balikan di Single “7 PM”

Jun 12, 2022

Jeda lima bulan dari perilisan single berjudul “Messed Up”, Dippydoo akhirnya kembali membawa materi yang terbaru. Mereka menamakan single kedua di tahun ini dengan penunjuk waktu, yaitu “7 PM”.

Lagu “7 PM” bercerita tentang seseorang yang ingin rujuk dengan mantan kekasih. Keinginan untuk rujuk ini disebabkan hubungan barunya dianggap tak berhasil karena ternyata perjalanan bersama si mantan dianggap lebih indah.

Secara garis besar lagu merupakan upaya meyakinkan sang mantan terindah agar bisa memberikan kesempatan sekali lagi dalam memperbaiki kesalahan di masa lalu yang menyebabkan hubungan mereka terpaksa harus bubar.

Baik “Messed Up” maupun “7 PM”, serta beberapa single yang sudah dirilis bakal masuk ke album penuh yang ditargetkan Dippydoo beredar awal tahun depan. Di mana peluncuran single terakhir menuju albumnya sekitar Oktober atau November.

Mereka juga mempersiapkan video musik “7 PM” untuk tayang 17 Juni 2022 melalui kanal YouTube Dippydoo.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Cintailah Cinta: Cinta Dewa Belum Bertepuk Sebelah Tangan

Jika misi Dhani untuk menjadikan album Dewa, Cintailah Cinta sebagai tambang uang setelah kesuksesan Bintang Lima, maka “Pupus” adalah jawabannya

Barasuara, Kaleb J, The Adams dan Sederet Nama Siap Tampil di Prost Fest

Menambah catatan penyelenggaraan festival musik, Prost Fest siap digelar tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.