Dippydoo Kembali Lagi Membawa “See Ya”

Sep 24, 2021

Setahun tanpa materi baru, akhirnya Dippydoo kembali dengan single berjudul “See Ya” di tanggal 17 September lalu. Single ini berbeda dari tiga single yang sebelumnya, “HYPOCRISY”, “Emotional Suffering”, maupun “Somebody Help Me to Fallin’ In Love”.

Trio pop asal Surabaya ini menyuguhkan warna yang berbeda dengan lirik lagu berbahasa Indonesia untuk pertama kalinya. Lagu “See Ya” bercerita tentang pengalaman pribadi yang juga berkenaan dengan para personel Dippydoo. 

Dippydoo adalah Raissa Noverine (kibordis), Bella Marsha (vokalis), dan Oldi Goldino (gitaris). Sejak Agustus 2020, mereka bertiga terpaksa menjalani hubungan jarak jauh karena Raissa harus berpindah ke Yogyakarta, dan kedua temannya tetap di kota asal mereka.

Perjalanan bermusik ketiganya sedikit terhambat karena mereka berada di kota yang berbeda, hingga masa adaptasi itu membuat jeda perilisan single cukup lama.

“Untungnya, kami bertiga masing-masing personel punya tekad yang kuat dan selalu ingat tujuan awal membentuk Dippydoo. Jadi, meskipun nge-band LDR-an enggak menghalangi untuk terus berkarya,” kata Raissa dalam siaran pers.

Single “See Ya” merupakan hasil dari hubungan jarak jauh mereka bertiga, yaitu kerinduan terhadap orang tersayang. Siapapun mereka yang sedang jauh dari Dippydoo, dan tahun depan mereka siap meluncurkan album perdana. 

Video lirik dari single barunya akan beredar 25 September melalui kanal YouTube mereka.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.