Duara Ajak Vira Talisa Ambil Bagian di Single Terbaru

Jul 7, 2021

Duo pop beranggota Renita Martadinata dan Robert MR yang tergabung dalam Duara merilis single terbaru “Morning Sun” (07/07) dengan menggaet Vira Talisa sebagai vokal tamu. Single begitu spesial dengan kehadiran Vira untuk mengisi lagu dengan bahasa Prancis yang memang sudah menjadi keahliannya. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DUARA (@musikduara)

Lagu “Morning Sun” menceritakan tentang keinginan untuk kembali menikmati hangatnya sinar matahari. Duara menuliskannya di tengah masa pandemi tahun 2020. Mereka menawarkan secercah optimisme bahwa hari-hari yang lebih cerah akan kembali atas segala hal yang sudah terlewati setahun kemarin.

Single “Morning Sun” adalah karya musik pertama dari sang duo di 2021 menuju peluncuran album penuh yang masih dipersiapkan. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, “Sound of the Rain” maupun “Magnificent”, kali ini mereka mempersembahkan nuansa upbeat yang memadukan unsur pop dan berbagai elemen musik lain.

Melihat kembali catatan kolaborasi Vira Talisa, sang biduan pernah juga mengisi vokal untuk lagu “Still Can’t Call Your Name” Pamungkas dan merilis “Liburan Indie” bersama Endah N Rhesa sekitar September 2020.

Dengarkan single kolaborasi Duara bersamanya di layanan streaming musik Duara.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.