Dudy Oris Menghargai Perasaan dengan “Tangan Yang Lain”

Jun 16, 2022

Pasca hengkang dari Yovie & Nuno, Dudy Oris tetap produktif menjalani karier sebagai penyanyi solo. Tahun ini, ia kembali dengan single baru berjudul “Tangan Yang Lain” bernaung di bawah label Teduh Entertainment.

Lagu “Tangan Yang Lain” menyuarakan soal keputusan yang salah dari tindakan emosional. Hal ini menggambarkan arti kehadiran seseorang yang kadang baru disadari setelah perpisahan terjadi.

 

“Hargai dan rayakan kebersamaanmu dengan dia. Apabila dia membawa kebahagiaan, jangan lupa untuk diapresiasi. Kehilangan selalu menyisakan luka. Jangan sampai terluka terlalu dalam karena enggak ada lagi genggaman tangan orang yang kamu cintai,” kata Dudy Oris dalam siaran pers.

Pemilihan “Tangan Yang Lain” sebagai single baru bukan tanpa alasan karena lagu masih berhubungan dengan single yang sebelumnya, “Bahagia Tanpa Kamu” yang juga diciptakan Choki Simanjuntak (Cassandra) bersama Zack the Jackman.

Namun, cerita yang berbeda lagu didedikasikan untuk sosok yang cukup berarti dalam hidup Andi Dianni yang tak lain adalah istri Dudy. Sosok tersebut bernama Zollie, tutup usia tepat saat Dudy sedang melaksanakan rekaman lagu ini.

“Lagu ini tentang penyesalan. Kita semua pernah mengalaminya. Penyesalan yang mungkin akan selalu ada di hati. Berharap bisa memperbaiki tapi sudah enggak mungkin. Tinggal mengenang aja, berharap tidak melakukan kesalahan yang sama,” ungkap Zack the Jackman.

Tak hanya “Tangan Yang Lain” dan beberapa single lepasan yang sebelumnya sudah dihasilkan. Dudy juga sudah mengantongi satu buah mini album self-titled buah kolaborasinya dengan Krishna Balagita (eks Ada Band).


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Cintailah Cinta: Cinta Dewa Belum Bertepuk Sebelah Tangan

Jika misi Dhani untuk menjadikan album Dewa, Cintailah Cinta sebagai tambang uang setelah kesuksesan Bintang Lima, maka “Pupus” adalah jawabannya

Barasuara, Kaleb J, The Adams dan Sederet Nama Siap Tampil di Prost Fest

Menambah catatan penyelenggaraan festival musik, Prost Fest siap digelar tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.