Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Aug 19, 2022

Setelah di bulan Mei lalu melepas album debut yang berjudul MERAHITAM, kini Dzee melanjutkan perjalanan album tersebut dengan menghadirkan sebuah video musik dari salah satu nomor di dalamnya.

Nomor yang dimaksud adalah “Epik”, nomor urutan pertama sang album yang juga menghadirkan Ryan of Blindside sebagai kolaborator.

“Epik” sendiri merangkum sebuah pernyataan sikap untuk terus tetap berkarya selagi masih memiliki api semangan untuk tetap berkompetisi di skena musik Rap lokal, selaras dengan perjalanan Dzee yang sudah malang melintang di berbagai kompetisi. Beberapa kompetisi yang pernah ia ikuti antara lain Rap Battle L.A Streetball Jakarta di tahun 2008 dan Flavs Freestyle Rap Battle 2020.

Mengenai video musiknya, Dzee dibantu oleh Andrew Retanubun selaku sutradara dari rumah produksi NODAYSOFF Production yang sebelumnya juga sudah pernah menggarap beberapa proyek bersama Tuan Tigabelas hingga Ben Utomo.

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik” dari Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Simak lengkapnya di sini.


 

Penulis
Pop Hari Ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Samo Bangkit Lagi dengan Maxi Single Circles

Di rilisan ini, Samo mengemasnya ke sebuah format maxi single berjudul Circles yang bernaung di bawah label rekaman Darlin’ Records.