Dzulfahmi dan Damero. Rangkum Kisah Mengejar Karier dalam Nuff Kah?

Nov 30, 2023

Dzulfahmi dan Damero. resmi merilis album kolaborasi mereka bertajuk Nuff Kah? hari Senin (27/11). Album ini berisi 7 lagu yang merangkum kisah kedua rapper ini dalam mengejar karier mereka di industri musik.

 

Menurut Dzulfahmi dan Damero., industri musik penuh dengan ketidakpastian dan cukup rentan. Hal ini membuat mereka merasa harus menghadapi stigma masyarakat yang sering mempertanyakan bagaimana bisa membayar tagihan dengan bermusik.

Lewat album ini, kedua musisi sekaligus ingin membagikan sudut pandang bagaimana bisa hidup dari musik selama masih bisa membuat dan menjaga karya-karya musik yang telah dihasilkan.

Dengan menghadirkan puisi di trek pertama “Di Tengah Sanap Jakarta” untuk proyek album Nuff Kah?, Dzulfahmi dan Damero. menunjukkan eksperimen yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. 

Selain itu, mereka turut melibatkan joanelune dan Cello Scrmr sebagai kolaborator di beberapa trek lainnya.

Agustus lalu, video visual dari salah satu lagu dari album berjudul “Lapis Legit” dan video lirik dari setiap lagu dalam Nuff Kah? sudah bisa disaksikan di kanal YouTube Dzulfahmi. 

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …