Earhouse Songwriting Club Showcase Vol. 8 Siap Digelar

Sep 19, 2023

Earhouse Songwriting Club Showcase Vol. 8 siap berlangsung hari Senin (25/09) di Earspace, Lantai 2 Earhouse, Pamulang sebagai tempat penyelenggaraan.

Setelah perdana diadakan Januari 2023, selama 7 kali pergelaran tiket ESC Showcase selalu habis terjual. Di edisi kali ini para penonton bakal disuguhkan penampilan dari Wira dan Adi Alam yang merupakan anggota ESC. 

 

Wira merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta yang bergabung di ESC bulan Februari 2023. Dalam berkarya, ia mengambil referensi dari musisi yang membawakan gaya musik folk, seperti Aditya Sofyan, Fiersa Besari, Ed Sheeran, Jacob Lee, Novo Amor, dan lain sebagainya.

Sebelum bergabung dengan ESC, Wira sempat merasa tidak produktif dalam menghasilkan karya-karya musik. Setelah bergabung dengan ESC di bawah pimpinan duo Endah N Rhesa ini, ia merasa lebih siap dalam menghasilkan karya dengan gaya dan formula yang lebih matang.

Selain Wira, ada Adi Alam asal Kepanjen, Malang. Ia mengawali karier bermusik dengan menjadi gitaris band rock alternatif bernama Underdog of Piesces di tahun 2014. Setelah merantau ke Jakarta, Adi langsung bergabung dengan ESC yang membuka cakrawala baru dan mendorong untuk menulis lagu dan komposisinya sendiri.

Sejak memulai karier sebagai solois di tahun 2018, Adi sudah mengantongi 4 single lepasan yang sudah bisa didengarkan melalui seluruh layanan streaming musik.

ESC Showcase Vol. 8 dimulai pukul 18:00 WIB dengan biaya tiket seharga Rp 30 ribu. Untuk melakukan registrasi WA 0812-3769-5384 (Ade). 


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …