Edy Khemod ‘Seringai’ Jadi Creative Director Konser Raisa

Feb 17, 2020

Sejak jauh-jauh hari Raisa bersemangat mempersiapkan konser tunggal yang akan dilaksanakan 27 Juni 2020 mendatang. Dalam kesempatan konferensi pers single “Teristimewa” hari Kamis (13/2) di Plataran Hutan Kota, GBK. Ia pun mengumumkan nama-nama kolaborator yang ikut ambil bagian di konser tersebut.

Single “Teristimewa” menjadi salah satu rangkaian pembuka campaign konser. Menurut CEO Juni Records Adryanto Pratono, tahun 2020 tahun sibuk bagi Raisa. Persiapan konser juga semakin intens. Namun, ia tetap produktif merilis lagu dan tetap akan mengeksplor semua yang baru dan seru tentang musiknya.

Di antara nama-nama kolaborator yang menjadi bagian dari konser solo Raisa tak asing yaitu Edy Khemod, drummer Seringai. Ia merupakan Creative Director rumah produksi Cerahati. Selain itu, Raisa menggaet Ezar Pramananda Darnadi sebagai Stage & Lighting Desainer, dan tim dari Makna Creative sebagai Digital Creative Partner

“Konser ini merupakan konser dengan setlist terpanjang bagi Raisa. Paduan grafis visual karya Isha Hening, koreografi, dan panggung sebesar lapangan bola akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton,” jelas Khemod yang mengaku konser ini pengalaman pertamanya.

Sementara Ezar Pramananda Darmadi yang memang ahli di bidangnya bertanggung jawab atas tampilan panggung Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ia mengatakan, peralatan-peralatan yang digunakan di konser Raisa nanti peralatan yang belum pernah digunakan oleh artis lokal di Indonesia.

Penggemar Raisa yang tak ingin melewatkan konser ini langsung saja pantau penjualan tiketnya via Loket.com https://www.loket.com/event/raisa-live-in-concert-jakarta-2020_Wec dengan pilihan tiga kategori yaitu Free Seating + Festival, Platinum, dan Installment.

Raisa / dok. Ayu Utami Anggraeni

 

____

 

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Mezzaluna Mengawali Karier Bermusik dari “In Situ”

Anak sulung Bimbim ‘Slank’, Jaya Mezzaluna Bungari memulai perjalanan karier bermusik lewat single perdana “In Situ” di akhir September 2021.

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik