Eksklusif! Foto-foto Konser Kenduri: Layar Terkembang

Apr 2, 2023

Bergulirnya Konser Kenduri: Layar Terkembang menandai rehatnya hara atau Rara Sekar dari segala kegiatan bermusik. Acara berlangsung di Ruas Bambu Nusa, Wukirsari, Yogyakarta pada Sabtu (01/04) dengan konsep kembali ke alam.

Pertunjukan musik berjalan dengan intim dan khidmat, di mana Rara tampil bersama kuintet strings dan beberapa kolaborator yang menemaninya di atas panggung. Penampilan dibagi dalam empat babak, yaitu, Berserah, Melepaskan, Keberpihakan Politis, dan Perpisahan.

Selain suguhan musik, Rara juga menghadirkan banyak kegiatan yang bisa diikuti penggemarnya di konser tersebut. Seperti Pasar Kaget Kenduri, Tur Jalan Kaki, dan Panggung Kaget yang menampilkan para pemain strings yang sebelumnya mengiringi Rara.

Simak langsung foto-foto kegiatan di Konser Kenduri: Layar Terkembang di bawah ini.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …