Elephant Kind Manggung 2023 Perdana di London

Mar 21, 2023

Elephant Kind yang kini sedang menetap di London sukses tampil hari Rabu (15/03) di The Social. Bam Mastro, Bayu Adisapoetra, dan Kevin Septanto berbagi panggung dengan nama-nama seperti The Pylons dan Temm.

The Social merupakan tempat acara legendaris yang pernah menampung band-band internasional, seperti Arctic Monkeys, Jack White, Bon Iver, Beck, Lily Allen, Wolf Alice, Florence + The Machine, The Chemical Brothers, Aphex Twin hingga Adele.

Saat tampil di sana, Elephant Kind membawakan dua lagu terbaru “Rockstar” dan “Love As”. Dua lagu yang juga masuk daftar album mini Superblue yang mereka jadwalkan rilis akhir Maret 2023.

Elephant Kind di The Social, London / Dok. Elephant Kind

Setelah manggung di The Social, Elephant Kind dijadwalkan bakal tampil di tiga acara lain di London. Salah satunya mereka bakal mengisi acara kenamaan di Inggris bernama Sofar Sounds tanggal 21 Maret 2023.

Selain manggung di beberapa tempat, Elephant Kind sudah mempersiapkan tur Inggris yang dimulai tanggal 4 Mei 2023 di Manchester, dilanjutkan dengan konser bersama musisi Ziyad Al-Samman pada 11 Mei 2023 di London.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu

VALE! Bicara tentang Single Hahaha Confused dan Keinginan Manggung

Markus Kale atau dikenal dengan nama panggung VALE! asal Jakarta Utara mengawali tahun 2024 dengan single “U”. Kini ia memutuskan kembali lewat perilisan single baru “Hahaha Confused” hari Jumat (07/06).   Kami menghubungi Markus …