206

Elephant Kind Rilis Video Musik Untuk Lagu “True Love”

Unit indierock asal Jakarta, Elephant Kind baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul “True Love”. Lagu yang ditulis oleh vokalis Bam Mastro ini diambil darii album Elephant Kind terakhir, City J. Ini adalah video kedua mereka setelah “Montage” pada Agustus tahun lalu.

Menggandeng sutradara bernama Jordan Marzuki, di video terbarunya ini band yang digawangi oleh Bam Mastro (vokal/gitar), Dewa Pratama (gitar/multi instrumen/vokal) dan Bayu Adisapoetra (drum) membuat video yang lain dari biasanya. Sebuah video musik dengan memiliki alur cerita yang pelan namun berujung dengan sesuatu yang mengejutkan. Hasil yang jauh di atas ekspektasi, video musik True Love diyakini menjadi salah satu karya terbaik yang mereka miliki.

Ketimbang menampilkan wajah mereka dalam video musik, mereka milih menghadirkan tiga orang perempuan yang nampak bersenda gurau bergembira bersama dalam sebuah situasi, namun berakhir dengan sangat tragis layaknya film-film thriller/horror.

Ditanya tentang ide videoklipnya, menurut Bam semua berawal dari keinginan membuat film thriller/horror yang digambarkan dari video “True Love” tersebut. Dan ia dan rekan-rekan di Elephant Kind pun menilai bahwa Jordan Marzuki adalah orang tepat untuk mengeksekusinya.

Taste yang dipunyai sutradara Jordan Marzuki dalam berkarya dinilai mereka berbeda. Ia memiliki keberanian untuk mengeksplorasi ide-ide gila yang disampaikan Elephant Kind. Dan ini terbukti dengan video “True Love” ini.

“Kami sangat suka hasilnya. Pas banget dengan yang kami bayangkan,” ungkap Bam Mastro soal apa yang telah dihasilkan Elephant Kind dengan Jordan Marzuki.

Adapun single “True Love” ini sudah bisa dinikmati di layanan musik digital, begitu juga album City J. Untuk lebih tahu banyak soal single ini juga kabar terbaru dari Elephant Kind, silahkan ikuti mereka di Instagram di @elephantkind.

 

Baca juga:  Ketika Duet di Musik Indonesia Sudah Tidak Cukup

____