Enamoré Merilis Single tentang Hubungan Penuh Konflik

Oct 18, 2021

Band emo asal Kota Wisata Batu, Enamoré merilis single terbaru “Beneath the Last Breath, I Left in Vain” (16/10). Single ini merupakan jembatan menuju album perdana mereka yang dijadwalkan rampung awal 2022. Album yang rencananya berisi 8-10 lagu termasuk single yang sudah dirilis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Enamoré (@gimmenamore)

Enamoré terbentuk 2017 beranggota Ezra Adi Nugroho (drum), Caesar Nicko Bhaskara (gitar), Gigih Yanuar Pratama (gitar), Rachmad Adi Cahyo Nugroho (bas), dan Shafa Ashfihany Hari Syahputra (vokal).

Setelah sebulan lalu mengeluarkan “Unpleasant Path”, single kali ini disebut transisi bagi band dengan membawa sound yang sedikit berbeda. Mereka menggunakan distorsi dari instrumen-instrumen yang sebelumnya sudah masuk dalam set aransemen namun dilebur dengan suara ambience dan beberapa unsur choir.

Lagu bercerita tentang kisah pribadi salah satu personel Enamoré. Ia menjalani hubungan yang tidak sehat dengan pasangannya. Hubungan yang dijalani secara sembunyi-sembunyi dari orang tua mereka berdua karena tidak mendapatkan restu. 

Hubungan tersebut penuh konflik. Lagu ini mengutarakan amarah yang mungkin mewakili perasaan para pasangan yang mengalaminya. Ketika pihak keluarga yang memilik pengaruh besar ternyata menjadi racun dalam hubungan percintaan.

Single “Beneath the Last Breath, I Left in Vain” diikuti peluncuran merchandise berupa t-shirt lengan pendek dan lengan panjang yang bisa disimak melalui akun Instagram mereka.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …

PHI TIPS: Kalo Bisa Bersih, Kenapa Ganti Baru Sih?

Tentunya beberapa hal harus diperhatikan ketika membersihkannya agar tidak merusak sepatu secara jangka panjang. Simak PHI Tips berikut ini ya!