Enamore Rilis Single Baru Sandikala yang Megah

Mar 24, 2023

Jeda dua tahun dari dua materi lagu terakhirnya, kini Enamore kembali dengan semangat yang baru lewat perilisan “Sandikala”. Lagu ini berdurasi 6:20 menit yang dirilis Selasa, 21 Februari 2023.

Dalam lagu “Sandikala”, Enamore masih percaya diri dengan gaya musik post-hardcore yang mereka bawakan. Band asal Malang ini menceritakan tentang kerelaan melepas terang sebelum gelap, dan kerelaan melepas apa yang pernah dimiliki di lagu mereka.

Enamore beranggota Ezra Adi Nugroho (drum), Caesar Nicko Bhaskara (gitar), Gigih Yanuar Pratama (gitar), Rachmad Adi Cahyo Nugroho (bass), dan Shafa Ashfihany Hari Syahputra (vokal). Mereka melewati proses rekaman di dua studio, yaitu Haum Studio dan Virtuoso Studio untuk proses rekaman drum dan mixing mastering.

Penulisan lirik “Sandikala”, Enamore kembali dibantu Iqbal AR, yang sebelumnya  menuliskan track lama berjudul “Harapan Sirna”. Lagu yang kali ini juga memiliki kesan megah yang datang dari aransemen paduan suara yang mereka hadirkan.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …