ENVY* Kolaborasi dengan Kinder Bloomen Rilis ‘MR.MARIPOSA’

Jan 20, 2023

Grup rap asal Jakarta, ENVY* merilis single teranyar berjudul “MR.MARIPOSA”. Berkolaborasi dengan Kinder Bloomen, lagu yang juga sudah dirilis video musiknya ini sekaligus menjadi pengantar untuk album kedua mereka yang akan segera beredar berjudul The Grand Chase.

Kolaborasi lintas genre pada lagu ini jelas memberikan pendekatan musik yang berbeda dari lagu-lagu ENVY* sebelumnya. Aransemen tak lazim memberikan suasana mendengar “MR.MARIPOSA” seperti skizofrenia.

Peran Kinder Bloomen dalam menyusun intro juga dirancang guna memantik rasa penasaran mendengarkan lagu ini lebih lanjut. Sebab, lewat single ini, ENVY* mencoba untuk memberikan pesan dan gambaran perasaan seseorang yang lelah karena pelarian untuk menuju hal yang lebih besar lagi.

Sejalan dengan hal tersebut, videoklip “MR.MARIPOSA” banyak menyajikan gambaran seputar permasalahan kehidupan dalam fase pendewasaan. Adegan-adegannya juga sedikit banyak mewakili tema besar album terbaru mereka.

“MR.MARIPOSA” sudah bisa didengarkan di kanal streaming musik, beserta videoklip yang juga bisa disaksikan di channel YouTube ENVY*.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menerawang 2023: Kalau Bisa Jadi Aldi Taher, Kenapa Harus Ahmad Dhani?

Apakah berlebihan membandingkan Aldi Taher dengan Ahmad Dhani sebagai sesama penulis lagu, penyanyi, multi instrumentalis, dan ehm, oportunis?

Prince Husein Akhiri Penantian dengan People Pleaser

Mengambil tajuk People Pleaser, album ini dirilis oleh Prince Husein mengikuti perilisan album Facing Phases yang dirilis 2020 lalu.