ENVY* Kolaborasi dengan Kinder Bloomen Rilis ‘MR.MARIPOSA’

Jan 20, 2023

Grup rap asal Jakarta, ENVY* merilis single teranyar berjudul “MR.MARIPOSA”. Berkolaborasi dengan Kinder Bloomen, lagu yang juga sudah dirilis video musiknya ini sekaligus menjadi pengantar untuk album kedua mereka yang akan segera beredar berjudul The Grand Chase.

Kolaborasi lintas genre pada lagu ini jelas memberikan pendekatan musik yang berbeda dari lagu-lagu ENVY* sebelumnya. Aransemen tak lazim memberikan suasana mendengar “MR.MARIPOSA” seperti skizofrenia.

Peran Kinder Bloomen dalam menyusun intro juga dirancang guna memantik rasa penasaran mendengarkan lagu ini lebih lanjut. Sebab, lewat single ini, ENVY* mencoba untuk memberikan pesan dan gambaran perasaan seseorang yang lelah karena pelarian untuk menuju hal yang lebih besar lagi.

Sejalan dengan hal tersebut, videoklip “MR.MARIPOSA” banyak menyajikan gambaran seputar permasalahan kehidupan dalam fase pendewasaan. Adegan-adegannya juga sedikit banyak mewakili tema besar album terbaru mereka.

“MR.MARIPOSA” sudah bisa didengarkan di kanal streaming musik, beserta videoklip yang juga bisa disaksikan di channel YouTube ENVY*.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …

Band Bentukan Dul Jaelani, Qodir Rilis Video Musik Aku Butuh Dia

Dul Jaelani bersama ketiga rekannya, Muhammad Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum) membawa bendera Qodir resmi merilis video musik single terbaru “Aku Butuh Dia” via kanal YouTube Official Qodir hari Jumat …