Eros Tjokro Menampilkan Basboi di Single Terbaru

Aug 2, 2022

Eros Tjokro menggaet Basboi sebagai kolaborator barunya untuk single kedua di tahun ini. Mereka juga menuliskan lirik lagu tersebut bersama-sama dalam judul “Supermodel”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 𝑹𝑶𝑺𝑬 (@erostjokro)

Lagu menceritakan tentang ketakutan seorang pria untuk mengungkapkan perasaan terhadap perempuan yang ternyata memiliki perasaan yang sama dengannya.

Selain sama-sama fashionable, Eros Tjokro dan Basboi ternyata memiliki pengalaman yang sama pula soal wanita. Hingga mereka bersinergi membawakan lagu ini.

We have shared the same experience with different women and times, so we know what it feels,” kata Eros Tjokro dalam siaran pers.

Nama-nama lain yang juga berperan di perilisan single barunya, dari mulai produser hingga pembuatan artwork yaitu Amal Bhaskara, Klency Lembono, Rachel Susanto, Abhi Laksana, Rio Exo, Dimas Pradipta, Robbie Suharlim, dan Gilang Ferdiansyah.

Sebelumnya, Eros Tjokro pernah menggaet Shotgundre untuk single “Good Times”, single “KING.” bersama Tuan Tigabelas, dan lagu “Winter” dari EP The Second Narrative bersama Matter Mos.

Tak berhenti di single ini, Eros Tjokro kabarnya bakal merilis lebih banyak single di waktu mendatang dan kemungkinan EP yang baru.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.