Erwin Gutawa Konser Di Vienna, Austria Bersama Sandhy Sondoro dkk

Jun 9, 2019

Erwin Gutawa dan Etnochestra akan menggelar konser di Vienna, Austria dengan membawakan lagu-lagu bernuansa daerah dan pop yang akan dinyanyikan oleh Sandhy Sondoro, Gita Gutawa, Gabriel Harvianto dan Woro Mustiko Siwi pada 12 Juni 2019. Hal diumumkan melalui akun Instagram resmi Erwin Gutawa kemarin.

https://www.instagram.com/p/Byb3N66Hamz/

Etnochestra sendiri adalah perpaduan antara orkestra simfoni Austria dengan beberapa instrumen musik tradisional Indonesia. Dalam konser ini Erwin Gutawa rencananya akan berkolaborasi dengan Johannes Vogel, yang merupakan pemimpin Synchron Stage Orchestra Vienna.

Sandhy Sondoro. Dok. Istimewa

Dalam konser ini juga Sandhy Sondoro rencananya akan menyanyikan singel terbarunya yang dirilis khusus untuk pasar di Jerman. Sandhy yang sebelumnya hidup dan berkarir sebagai penyanyi di Jerman telah merilis 4 album khusus untuk pasar Jerman. Album itu adalah Why Don’t We (2008), Sandhy Sondoro (2008), Shine (2009) dan menjadi bagian dari kompilasi New Wave 2009 Various Artist (2009). Dan seperti yang dilansir dari halaman Wikipedianya, total Sandy Telah merilis 18 buah album.

https://www.youtube.com/watch?v=5wcF25lQkT8

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …