75

Eva Celia Sebar “Love Within” di Tengah Pandemi Corona

Eva Celia / dok. Eva Celia

Di tengah pandemi corona, Eva Celia merilis single terbaru “Love Within” sekaligus video liriknya via kanal YouTube. Lagu ini bercerita tentang kebingungan dan kebencian yang dirasakan seseorang tentang keadaan dunia yang sedang begitu kacau. 

Eva menuliskan lagu “Love Within” tahun 2019 di sebuah tempat. Di mana ia sedang berpikir untuk menciptakan kata-kata yang bisa menjadi harapan dan sesuatu yang dapat menyemangatinya.

Selang waktu berlalu, Eva tidak menduga lagu yang dibuatnya pada waktu itu cukup relevan dengan keadaan dunia saat ini. Ia berharap meskipun semua orang seakan tidak mendapatkan kepastian. Lagunya bisa menghibur siapapun. 

Sampul Album Eva Celia “Love Within”

Setiap orang berhak menemukan cinta. Mungkin harapan bisa datang dari diri sendiri. Eva pun mendedikasikan video lirik “Love Within” ini bagi semua prajurit pemberani yang mempertaruhkan hidup mereka; untuk kemanusiaan dan planet ini. 

Konsep dan cerita video dibuat oleh Eva Celia bekerja sama dengan Indira Diandra selaku Creative Director, Thomas Sito selaku fotografer dan videografer, serta Bambang Nur pada bagian Motiongrapher dan Video Editor.

Bersama perilisan video liriknya, Eva juga mengajak orang-orang untuk berpartisipasi dalam Konser Musik #DiRumahAja: Solidaritas Lawan Corona via Kitabisa.com.

Simak singel “Love Within” yang sudah tersedia di layanan streaming seperti Spotify dll.

Baca juga:  LEXICON, Cara Isyana Memahami Perjalanan Hidup

 

____