Live at Earhouse: Ras Muhamad

Keterangan

Ras Muhamad telah merilis album terbarunya yang berjudul “Kaleidoscope vol. 1” di bulan Oktober tahun lalu. Proyek ini ia garap kurang lebih dalam 2 tahun dan terinspirasi dari banyak kisah pribadi seperti pengalaman cinta, kerentanan, kegelapannya, dan juga masa pandemi. Semua ia ungkapkan dalam album yang berisikan 12 lagu ini.

Variasi nuansa yang dibangun dalam album ini bisa ditelisik saat menyimak beberapa judul yang ada. Seperti misalnya “Like Summer” yang ceria namun sensual atau  “Sand Castle” yang bertema lebih gelap dan bernuansa grunge, metal, bahkan trap, maupun tajuk lainnya yang juga penuh kejutan.

Kedatangan Ras Muhamad ke Earhouse, Pamulang, pada tanggal 15 Februari 2023 sebenarnya bukanlah yang pertama. Ada perasaan sentimentil yang juga patut dirayakan karena sebenarnya Ras Muhamad pernah turut meramaikan ulang tahun Earhouse yang pertama beberapa tahun lalu. Wajib kepada kalian yang menggemari eksplorasi musik reggae maupun genre lain untuk turut berdansa bersama musisi yang kini berdomisili Bali ini.

 

Date
15 Februari 202420.00 WIB - Selesai
Location
Earhouse, Pamulang