Fanarama Merilis Mini Album Perdana Hari ke Hari

Aug 21, 2021

Duo rock asal Jakarta, Fanarama merilis mini album perdana berjudul Hari ke Hari pada 13 Agustus lalu. Album ini menampilkan total lima lagu yang bercerita tentang perjuangan hidup.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FANARAMA (@fanaramaofficial)

Perjuangan bagaimana menghadapi tantangan dan pentingnya seseorang memiliki optimisme, serta tetap realistis menjalaninya. Di album ini, mereka juga menjabarkan banyak perasaan.

Pergolakan yang dirasakan orang-orang di masa pandemi, seperti ketakutan, keraguan, keterbatasan, ketidakberdayaan, kejengahan dan berbagai emosi yang erat menjadi satu di dalamnya. 

Fanarama beranggota Riz Kiardi (vokal, synthesizer), Aditya Bebe (drum), dan Ruben Aditya (gitar) yang hadir sebagai kolaborator mereka. Dua single yang lebih dulu dirilis dari albumnya, yaitu “Bebas Bahagia” dan “Lapua”

Kini, mini album Hari ke Hari sudah bisa didengarkan melalui layanan streaming musik.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

6 Produser Musik Indonesia Pilihan Oslo Ibrahim

Sambil menanti lagu-lagu terbaru dari seorang Oslo Ibrahim, mari simak siapa saja produser-produser musik pilihannya berikut ini.

Daftar Musisi Berzodiak Libra

Kami sesuaikan pula lagu-lagu dari masing-masing musisinya yang mungkin bisa mewakili cerita kehidupan para Libra di luar sana di masa ini.