114

Fans Antusias Sambut Album Baru Seringai

Suasana signing session Seringai / Rigel Haryanto.

Rabu (8/8) kemarin bisa jadi adalah sore yang melelahkan bagi Arian, Ricky, Sammy dan Khemod. Pasalnya, tangan mereka amat sangat pegal dalam melayani para Serigala Militia (fans Seringai) yang ingin meminta tandatangan di album terbaru, Seperti Api pada acara signing session yang digelar di Borneo Beerhouse dari jam 5 sore – selesai.

Suasana signing session Seringai / Rigel Haryanto.

Remaja-remaja berkostum hitam-hitam rapih mengantri ke meja depan tempat idola mereka. Ada juga dari wartawan yang ikutan sampai juga remaja memakai baju pramuka yang nampak serius di depan Arian yang tengah merapikan boxset yang disodorkan kepadanya. Pemandangan yang menarik.

Suasana jumpa pers dan signing session Seringai / Rigel Haryanto.

Melelahkan namun senang, inilah yang tergambar di raut wajah masing-masing personil Seringai sore menjelang malam itu. Selain signing session, beberapa kegiatan terlaksana dengan baik, dari jumpa pers membahas album Seperti Api oleh para personel Seringai. Dilanjutkan dengan penayangan perdana video musik single kedua “Adrenalin Merusuh” menampilkan aktor laga Hollywood asal Indonesia, Iko Uwais dan peluncuran Seringai Burger oleh Lawless Burger Bar.

Baca juga:  Soundrenaline Beranjak ‘Remaja’
Suasana signing session album Seringai / Rigel Haryanto.

Selama enam tahun terakhir getol dan penuh gairah menggarap, akhirnya pada hari itu, Seringai dan seluruh timnya boleh bernafas lega karena album ketiga mereka telah rampung. Tugas baru menanti: Menyelipkan materi-materi album ini ke dalam setlist Seringai di atas panggung yang pastinya akan menjadi sesuatu yang menarik.