Fase Ketiga Synchronize Fest 2017 Telah Diumumkan

Aug 25, 2017

Festival musik Synchronize Festival (Synchronize Fest) 2017 tak henti-hentinya mengumumkan line up mereka. Setelah fase pertama dan kedua yang semuanya berjumlah 60 nama, mereka kembali mengumumkan fase ketiga dari daftar penampil di festival yang bakal digelar di Gambir Expo, Kemayoran, 6-8 Oktober mendatang.

Ada 18 nama penampil di fase ketiga Synchronize Fest ini, mereka adalah Adrian Yunan, Bangkutaman, D’essentials of Groove (Collaboration Maliq & D’Essentials X The Groove), Diskoria, Don Lego, Hellhouse, Kahitna, Onar, Revenge The Fate, Rocket Rockers, Seringai, Slank, Superman Is Dead, Taokombo, Teenage Death Star, The Sabotage, The Sidhartas, dan The Upstairs.

Dengan adanya line up fase ketiga ini, maka total penampil yang akan bermain di Synchronize Fest 2017 sampai saat ini adalah 78 penampil. Dan festival tahunan ini masih akan mengumumkan line up fase keempat dan lainnya dalam waktu dekat.

Berikut susunan lengkap nama-namanya,

Inilah susunan 18 penampil terbaru dari @SynchronizeFest di fase 3 pengumuman: @adrianyunan @bangkutaman_id @maliqmusic X @thegrooveindo (D’Essentials of Groove), @diskoria.selekta @donlegoband @hellhouse_indo @kahitna @onar_ @revengethefateofficial @rocket_rockers @seringai_official @slankdotcom @sid_official #Taokombo @teenage_death_star @thesabotagepunk @thesidhartas dan @theupstairs • • Kami masih akan mengumumkan puluhan nama lagi yang akan ikut bergabung memeriahkan pagelaran #SynchronizeFest17 • • Kami juga menyiapkan sebuah kejutan bagi kalian semua di tanggal 17 Agustus besok, jadi pantau terus linimasa kami. • • informasi lebih lanjut dan tiket #SynchronizeFest17 bisa didapatkan di www.synchronizefestival.com #synchronizefest

A post shared by Synchronize Festival (@synchronizefest) on

“Kami masih akan mengumumkan puluhan nama lagi yang akan ikut bergabung memeriahkan pagelaran #SynchronizeFest17,” kata penyelenggara.

Adapun Synchronize Fest tahun ini adalah kali kedua festival ini digelar. Di tahun 2016 lalu, mereka berhasil menghadirkan lebih dari 100 penampil, diantaranya Tulus, OM PMR, The Adams, Monita Tahalea, Pure Saturday, Sentimental Moods, Navicula, The Flowers, Deadsquad, Sova, Scaller dan masih banyak lagi.

Lintas genre memang jadi dasar pemilihan nama-nama yang tampil di Synchronize Fest ini. Beragam genre akan tumpah ruah dalam festival ini, dari pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hip-hop, reggae, ska, hardcore, industrial rock, new wave, indiepop, alternative rock/grunge, dan beragam genre lainnya.

Inilah yang kemudian membuat festival yang digagas oleh Demajors dan Dyandra Promosindo ini kian menarik untuk dinikmati.

Untuk informasi lebih lanjut dan tiket #SynchronizeFest17 bisa didapatkan di www.synchronizefestival.com atau di social media mereka.

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Sinergi Sri Hanuraga dan UPH CoM

Adalah musisi jazz Sri Hanuraga bersama dengan UPH Conservatory Of Music yang mengambil sinar panggung kolaborasi kali ini.